Jerman Kembali Harmonis

VIVAnews - Hubungan Michael Ballack dengan Joachim Loew telah membaik. Gonjang-ganjing di Timnas Jerman kini telah berakhir. Kini aksi saling puji keluar dari duo sosok penting Der Panzer itu.

Hubungan Ballack dan Loew memang sempat memburuk setelah Ballack mengkritik pelatihnya itu di media. Tak senang dengan cara Ballack, Loew pun naik pintam.

Namun, kini hubungan keduanya telah kembali membaik setelah keduanya bertemu. Ballack mengaku bersalah dan meminta maaf kepada Loew.

"Tidak benar jika saya membawa masalah ini sampai ke publik dan saya sungguh menyesal telah mengkritik Loew sebagai sosok pelatih Timnas Jerman," ujar Ballack seperti dilansir Goal, Sabtu, 1 November 2008.

"Saya telah meminta maaf kepada Loew untuk itu. Dia pelatih Jerman dan dia berhak membuat keputusan dan kami semua memang harus menerimanya," lanjut gelandang Chelsea itu.

Ballack Tetap Kapten Der Panzer

Permintaan maaf Ballack itu rupanya juga telah diterima dengan baik oleh Loew. Sang pelatih itu juga menyadari posisi Ballack yang sangat vital bagi timnas Jerman.

Bahkan, Loew mengaku masih percaya dengan kapasitas Ballack dalam memimpin rekan-rekannya. Loew juga mengaku menghormati Ballack sebagai bagian peting sepakbola Jerman. Terbukti, posisi kapten Jerman pun tetap dipercayakan Loew kepada Ballack.

"Saya senang pemain timnas kami, yang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Jerman itu, tetap masuk dalam skuad saya. Ballack akan tetap membantu kami untuk terus melaju ke Piala Dunia 2010," ujar Loew.

"Michael Ballack tetap kapten saya. Dan sebagai kapten tentu dia tahu bahwa dia dapat berbicara dengan saya," tutup Loew.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024