Preview Liga Champions

Toni Absen Lawan Fiorentina

VIVAnews - Luca Toni harus memendam kekecewaan berat. Toni dipastikan absen di laga Liga Champions bertema 'pulang kampung' melawan Fiorentina, Rabu, 5 November 2008 nanti.

Sebelum membela Bayern Munich, Toni memang menjadi pujaan publik Firenze. Karir gemilangnya memang diawali di Fiorentina yang telah membesarkan namnya.

Absennya Toni diakui sang pelatih FC Hollywood, Juergen Klinsman. Mantan pelatih timnas Jerman itu mengatakan jika Toni akan absen di dua laga ke depan termasuk di partai Liga Champions itu.

"Proses penyembuhan tidak berjalan sesuai harapan kami," ujar Klinsman seperti dilansir Goal, Sabtu, 1 November 2008.

"Luca Toni dipastikan akan absen di dua laga kami melawan Bielefeld dan Fiorentina. Kami hanya berharap dia cepat pulih," lanjut Klinsman.

Toni mengalami cedera pada 18 Oktober lalu saat membela FC Hollywood melawan Karlsruhe di Bundesliga. Selama membela La Viola, Toni telah bermain sebanyak 67 kali dari musim 2005-2007. Selama itu, striker 31 tahun itu telah mencetak 47 gol.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Saat ini Bayern memuncaki klasemen Grup F denga total poin 7. Sedangkan Fiorentina harus puas diperingkat tiga dengan total poin baru 2.

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024