Tevez Terlalu Buang Energi

VIVAnews - Alex Ferguson melihat duet Carlos Tevez dan Dimitar Berbatov masih banyak kekurangan. Pelatih Manchester United itu menilai Tevez terlalu banyak membuang energi.

Duet Berbatov bersama Wayne Rooney memang menjadi pilihan pertama bagi Ferguson saat ini. Namun, Fergie juga tak bisa menutup kemunkinan duet lini depan akan berubah jika Rooney atau Berba absen.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Karena itu, Fergie perlu mencoba duet Berba dan Tevez di lini depan The Red Devils. Namun rupanya Fergie sedikit kecewa.

"Pada Rabu lalu, saya ingin melihat kombinasi antara Berbatov dan Tevez jika diduetkan," ujar Ferguson seperti yang dilansir eurosport, Sabtu, 1 November 2008.

"Namun Tevez terlihat sangat tegang dan lebih bermain sendiri. Itu yang membedakannya denga Berbatov. Tevez terlalu banyak mengeluarkan energi meski itu bukan yang jelek," ujar Ferguson.

Kurang padunya Berba dengan Tevez tentu masuk akal. Pasalnya, sejak kehadiran Berba ke Old Trafford, posisi Tevez hanya menjadi pengganti Rooney dan Berba.

Hingga macthday ke 9 yang dijalani The Red Devils, Tevez hanya bermain empat kali sejak menit awal. Tevez juga baru mencetak satu gol saat United dipermalukan Liverpool, 1-2, September lalu.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024