Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Pelabuhan Hanya Untuk Warga Setempat

VIVAnews - Pelabuhan yang menghubungkan Cilacap dengan Nusakambangan, Jawa Tengah hanya boleh digunakan warga setempat. Orang asing dilarang memasuki dermaga.

Pantauan VIVAnews di Pelabuhan Sleko, sekitar 1 kilometer dari Pelabuhan Wijayapura, Cilacap, sejumlah polisi berjaga-jaga di sekitar dermaga. Pelabuhan tersebut hanya boleh digunakan warga Kampung Laut dan nelayan yang biasa menggunakan pelabuhan.

Menurut Kepala Posko Penjaga pelabuhan Sleko, Suwiyo, orang yang bukan warga setempat memang dilarang menyeberang. Bahkan, wartawan tidak ijinkan masuk ke dermaga Sleko. "Yang tidak berkepentingan tidak boleh ke dermaga dan naik kapal," katanya.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Di dermaga patroli TNI AL Sleko, terlihat 7 polisi berjaga-jaga, bahkan di antaranya membawa senjata laras panjang.

Penjagaan ketat tersebut dilakukan polisi menyusul rencana eksekusi terhadap tiga terpidana bom Bali I, Amrozi Cs. Kejaksaan Agung sebelumnya, menyatakan eksekusi terhadap Amrozi, Imam Samudra, dan Ali Ghufron akan dilaksanakan pada awal November 2008.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024