Revaldo Tengok Sahabat di LP Cipinang

Aktor keriting ini sudah dua kali menikmati dinginnya penjara. Sabtu 1 November 2008 siang, ia kembali menengok sahabat-sahabatnya.

"Gue baru pertama kali ngelihat temen-temen gua ada yang goblok masih di isni. Yang sudah keluar balik lagi juga ada," ujarnya saat berbincang di Lembaga Pemasyarakatan  Cipinang, Jakarta Timur.

Sudah setahun sejak eks napi kasus narkoba itu bercengkerama bersama teman-temannya yang senasib dengannya dulu. Kepala LP pun terlihat akrab bersama bintang sinetron 'Ada Apa dengan Cinta' ini. Sampai-sampai, kata Aldo, ia mengaku rindu padanya. "Dia juga pesan jangan kaya bajingan lagi," imbuh aktor 26 tahun ini.

Menurutnya, penjara punya arti tersendiri. Aldo tak akan pernah bisa melupakan masa lalunya itu. Pria yang lahir di Yogyakarta, 18 Juni 1982 ini bahkan mengaku suasana penjara baginya sudah layaknya sebuah keluarga. Apalagi di saat-saat mereka susah.

Pada 2004 silam Revaldo terlibat kasus pemukulan. Hadiahnya tiga bulan penjara. Ia kemudian harus menjalani masa percobaan selama 6 bulan. Baru tiga bulan berlalu, Aldo tertangkap dengan barang bukri shabu-shabu pada 10 April 2006. Aktor bertubuh tinggi ini lalu divonis dua tahun penjara karena terbukti memiliki shabu-shabu. Lebih dari setahun berlalu, Aldo akhirnya dapat menghirup udara bebas pada 7 September 2007.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024