Eksekusi Mati Amrozi Cs

Keluarga Siap Berangkat ke Nusakambangan

VIVAnews – Keluarga terpidana mati serangan bom Bali telah bersiap-siap berangkat menuju Lembaga Pemasyarakatan Batu, Nusakambangan, Jawa Tengah. Mereka tinggal menunggu perkembangan informasi pelaksanaan eksekusi mati dari Tim Pengacara Muslim.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

“Kalau tidak malam ini, ya, besok lah. Barangkali saya sendiri yang akan berangkat dari keluarga saya,” kata Ali Fauzi, adik kandung terpidana Amrozi kepada VIVAnews, Sabtu 1 November 2008.

Tim Pengacara Muslim yang selama ini mendampingi proses hukum yang dijalani  para terpidana, katanya, belum memastikan apakah kakaknya betul-betul akan dieksekusi. Sebab, imbuhnya, sampai sekarang tim pengacara dan keluarga belum mendapat surat pemberitahuan tanggal eksekusi.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Keluarga Amrozi, selama ini berkoordinasi dengan Tim Pengacara Muslim. Apalagi setelah Kejaksaan Agung mengumumkan para terpidana dieksekusi awal November ini. “Barangkali tim pengacara perlu kehadiran kami.”

Adik terpidana Imam Samudra, Luluk Jamaludin, juga mengatakan sudah siap berangkat ke Nusakambangan. Namun, sampai sekarang, keluarganya juga belum mendapat pemberitahuan perihal tanggal eksekusi. Luluk malah belum yakin kakaknya akan dieksekusi dalam waktu dekat.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Terpidana mati Amrozi, Ali Gufron dan Imam Samudra dikabarkan telah dimasukkan ke sel isolasi di Penjara Nusakambangan, menjelang pelaksanaan hukuman mati. Mereka adalah terpidana mati serangan Bom Bali pada 12 Oktober 2002, yang merenggut nyawa 202 orang tak berdosa.

Air Terjun Victoria, Zimbabwe.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Para ilmuwan di Australia memicu perdebatan setelah mengklaim telah menemukan rumah leluhur semua manusia modern.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024