Pemerintah Tidak Campuri Kasus Indover

VIVAnews - Pemerintah menyerahkan sepenuhnya keputusan membantu Bank Indover kepada Bank Indonesia. Pemerintah tidak akan mencampuri, karena sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Sebagai Menteri Keuangan, saya tidak memiliki kapasitas untuk menjelaskan hal itu," tegas Menteri Keuangan Sri Mulyani Indarwati usai penanaman pohon memperingati Hari Keuangan ke-62 di kompleks Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, Bintaro, Tangerang, Banten, Minggu, 2 November 2008.

Sri mengatakan, persoalan yang kini membelit anak usaha BI tersebut seluruhnya urusan internal otoritas bank sentral. Untuk itu, semua penjelasan dan keterangan harus diarahkan kepada pejabat BI.

Jumat lalu, Bank Indonesia memutuskan tak menyuntik modal baru untuk Indover. Bank Indonesia beralasan, Dewan Perwakilan Rakyat tak memberikan izin resmi. Karena tak ada suntikan modal baru, Indover tinggal menunggu waktu untuk dinyatakan bangkrut oleh otoritas perbankan Belanda.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia
Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024