Madrid Masih Menginginkan Ronaldo

VIVAnews – Manajer Manchester United Alex Ferguson merasa kalau keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo masih tetap ada. Namun sekali lagi Fergie menegaskan kalau pemain andalannya itu tidak akan pergi ke mana-mana.

“Calderon sudah banyak berjanji (pada para pendukung Madrid) kalau ia akan mendapatkan Ronaldo. Hal itu sangat arogan,” ujar Fergie seperti diberitakan Eurosport, Senin 3 November 2008.

Menjelang kompetisi dimulai, Madrid memang terlihat ngotot betul untuk mendatangkan Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Sang pemain juga terkesan tertarik. Namun Fergie sama sekali tidak memberikan kesempatan bagi Madrid untuk mendekati pemain asal Portugal itu.

Presiden Madrid Ramon Calderon baru-baru ini menyatakan akan mendekati Ronaldo lagi hanya jika MU tertarik untuk melakukan transaksi. Namun tampaknya Fergie tidak percaya dengan ‘niat baik’ Calderon.

“Kami punya pemain yang kami inginkan, mereka tidak bisa dapat pemain yang mereka mau. Mereka tak akan mendapatkan ronaldo,” demikian Calderon.

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z
Hari Paskah

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

Di negara kita, Hari Paskah juga dinamakan sebagai Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Kebangkitan Isa Almasih yang dirayakan setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024