Jakarta Hujan Deras, Jalan Mulai Macet

VIVAnews -  Hujan deras mengguyur kota Jakarta sejak pukul 10.30 WIB. Akibatnya, sejumlah ruas jalan utama di Jakarta mulai macet. Genangan air mulai menggenang di sejumlah tempat.

Pantauan VIVAnews, Senin, 3 November 2008 di sejumlah lokasi di Jakarta, kemacetan tampak mengular di jalur lambat jalan Sudirman dari Semanggi - Bendungan Hilir hingga Bunderan HI.Penyebabnya, genangan air di Benhil. Demikian juga arah sebaliknya, dari Bunderan HI menuju Blok M, kemacetan terjadi akibat genangan air di bawah jembatan Semanggi.

Kemacetan juga tejadi di Jalan Gatot Subroto, Jalan S Parman, Jalan Rasuna Said arah Mampang dan Jalan Jatinegara Barat. Di Jatinegara Barat ini, warga Kampung Pulo sudah mulai mengungsi akibat banjir Kali Ciliwung.

Jalan Jatinegara Timur, Jalan Otista dan Jalan Pejompongan juga padat merambat. Hal yang sama juga terjadi di Jalan Sahardjo lalulintas padat karena terjadi genangan air.

Hingga pukul 11.30 WIB, banjir terjadi di sepanjang bantaran Sungai Ciliwung. Demikian juga jalan-jalan utama di Jakarta mulai dipadati kendaraan.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia
Menara Taspen (Arthaloka Building)

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-61.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024