BMG: Hujan di Jakarta Merata Sepanjang Hari

VIVAnews - Hujan yang mengakibatkan genangan air dan banjir  di beberapa titik di Jakarta, akan terus terjadi hingga sore ini.  Hujan juga akan mengguyur sejumlah wilayah di Bogor, Tangerang dan Bekasi.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

“Curah hujan hari ini akan merata di seluruh Jabotabek, kecuali di bagian Utara Jakarta dan Kepualauan Seribu,” ungkap Kepala Bidang Informasi Badan Meterologi dan Geofisika (BMG) Achmad Zakir  kepada VIVAnews, Senin 3 Nopember,  pukul 11.30 WIB .

Di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, hujan deras terjadi sejak pukul 10.30 WIB. Akibat hujan deras ini, sejumlah jalan utama di Jakarta tergenang air.

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Hujan deras kali ini juga membuat Sungai Ciliwung banjir, terutama di sepanjang bantaran. Bahkan,  Sungai Ciliwung dinyatakan siaga III. Dibanding hari-hari sebelumnya, hujan kali ini lebih deras. 

Namun, pada pukul 12.00 WIB, hujan di sejumlah lokasi berhenti. “Kualitas hujan yang terjadi bervariasi, dari mulai hujan gerimis, hujan sedang, hingga hujan lebat,”  katanya.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

Menurut , Zakir, kondisi hujan merata sepanjang hari ini juga akan terjadi lagi, pada esok hari.

PT Pos Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan sosial (bansos) PKH dan sembako

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

PosIND sudah menyiapkan program-program yang akan memenuhi kebutuhan dan mempermudah masyarakat bertransaksi, baik pengiriman barang hingga transaksi keuangan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024