Sheila Marcia: Shabu Pahit

VIVAnews - Setelah pekan lalu duduk di kursi terdakwa, kini Sheila Marcia jadi saksi untuk terdakwa Fifi. Perempuan itu juga ditangkap bersamanya setelah mengkonsumsi shabu 7 Agustus 2008 lalu.

"Siapa yang menghisap shabu?" tanya ketua Majelis Hakim Siti Farida. Sheila mengakui ia dan ketiga teman menghisapnya. Dimulai dari Ayung, Sheila, Fifi, lalu Aprilia.

Aktris yang sempat berencana menikah dengan Roger Danuarta ini juga ditanya apa rasa zat yang tergolong dalam jenis psikotoprika itu. "Waktu itu rasanya nggak enak. Rasanya pahit," ujar Sheila di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin 3 November 2008.

Kepada Majelis Hakim aktris 19 tahun ini mengaku dalam kondisi tidak stabil, labil, dan salah berteman. "Dalam kondisi seperti itu saya mau saja," aku dara kelahiran 3 September tersebut.

Sheila mengaku tidak tahu-menahu siapa yang memesan kamar Apartemen Golden Sky yang mereka jadikan tempat menghisap shabu. Namun ia sempat memberi Rp 300 ribu pada Ayung untuk menambah biaya sewanya.

Mengenai kabar Sheila menukar ponselnya dengan shabu, ia membantah. Katanya ada kesalahpahaman.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions
Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti (tengah)

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

TKN Golf dari Prabowo-Gibran mengajak para pendukung dan pemilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan secara massal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024