Video Game

Bethesda Softworks Rilis Fallout 3

Setelah sepuluh tahun tak muncul, game Role Playing Game Fallout muncul lagi, hari ini. Pengembang sekaligus publisher game Bethesda merilis Fallout 3 untuk konsol PlayStation 3, Xbox360, serta komputer PC, di Amerika Serikat.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Seperti game RPG lainnya, game ini berisi petualangan, tembak-tembakan, dan peningkatan level. Game ini meminjam setting sebuah tempat bernama Capital Wasteland di tahun 2277.

Kota tersebut adalah kota peninggalan Washington DC setelah pecahnya perang nuklir pada tahun 2077.cover Fallout3

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Dalam game ini pemain memerankan karakter jagoan yang lahir di Vault 101, sebuah tempat bagi keturunan manusia yang selamat dari perang nuklir.

Pemain harus mencari Sang ayah yang menghilang dari Vault 101. Setiap orang dibekali dengan sebuah alat bernama Pip-Boy 3000 yang dikenakan di pergelangan tangan, untuk memonitor informasi kesehatan, dan peta lokasi.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Di Wasteland yang merupakan tempat yang berbahaya, pemain harus selalu memonitor kondisi kesehatannya, mengatur item-item yang dimiliki serta senjata dan amunisi yang masih tersisa.

Fallout3

Salah satu keungggulan game ini adalah gambar di dunia Capital Wasteland yang sangat detil. Seperti dikutip oleh MSNBC, lokasi yang digambarkan sebagai puing-puing itu, menghadirkan momen sinematik yang  memukau.

Menurut Bethesda, Fallout 3 memiliki durasi gameplay sepanjang 50 jam. Game Fallout sebelumnya muncul pada 1997 dan 1998. Game ini menjadi salah satu game dengan paa penggemar fanatik dan ikut mempengaruhi perkembangan frame cerita game yang ada saat ini.

Selain itu, Fallout 3 banyak dijagokan sebagai salah satu game terbaik tahun ini, dan trailer-nya telah dilihat jutaan orang secara  online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya