Indah Kalalo Setuju Amrozi Cs Dihukum Mati

VIVAnews - Amrozi cs yang jadi tersangka pengebom Bali beberapa tahun silam akan dihukum mati. Eksekusi mereka akan dilakukan tak lama lagi. Indah Kalalo yang hobi melancong ke Bali, setuju akan hukuman tersebut.

Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024

"Secara, mereka udah ngebom orang segitu banyaknya," tukas Indah yang ditemui di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 3 November 2008.

Indah Kalalo pun tak takut lagi ke Bali. Walau beberapa waktu lalu sempat beredar sms ancaman bom, ia yakin sistem keamanan sudah lebih bagus.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Model dan presenter yang juga sudah beberapa kali main film ini tak takut pergi ke Pulau Dewata. Buktinya, seminggu lalu, Indah baru saja pulang berlibur di sana. Kata Indah, jika sudah takdir, maut pun tak terelakkan di manapun ia berada.

Biasanya, dara kelahiran 30 Agustus 1980 ini melakoni hobi shopping. Menjauhi mal, ia biasa mengincar pasar-pasar tradisional di Bali.

Selain belanja, bintang 'Asoy Geboy' ini juga hobi menyelam. Ia sempat kursus menyelam selama 3 hari di Lombok. Hobi itu, katanya, berawal dari snorkeling. "Aku suka lihat ikan," imbuh Indah.

Jika sudah asyik di dalam air, kulit sawo matangnya semakin menghitam. Namun Indah tak takut. Krim tabir surya yang mampu menangkal sengatan matahari selama 50 menit jadi senjata andalannya.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi
Mengenal Flu Singapura yang Akhir-akhir Ini Merebak di Indonesia

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Berdasarkan data Sistem Kewaspadaan Dini dan Respons Kemenkes melaporkan, per pekan ke-11 tahun 2024 tercatat sudah ada 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024