Tiago Ancam Tinggalkan Juventus

VIVAnews - Gelandang Juventus, Tiago Mendes rupanya sudah hilang kesabaran. Tak mampu menembus Starting XI Claudio Ranieri, gelandang asal Portugis itu minta hengkang.

Tiago memang gagal menjadi pilihan pertama Ranieri. Sejak didatangkan La Vecchia Signora pada 2007 lalu, penampilan Tiago dianggap tak memenuhi standar Ranieri.

Mantan gelandang Chelsea ini memang gagal unjuk kebolehan di klub kota Turin itu. Tiago hanya bermain dua kali bagi La Vecchia Signora karena cedera yang berkepanjangan.

Namun, di saat kondisinya membaik Ranieri tetap tak memasangkannya di lini tengah I Bianconeri. Hadirnya, Mohamed 'Momo' Sissoko semakin melengkapi derita Tiago.

"Saya tidak diturunkan, itu kenyataan. Saya hanya bermain sedikit dan hal itu yang membuat saya ingin kembali ke rumah," ujar Tiago kepada Antenna1, Senin, 3 November 2008.

"Jika semuanya tidak berubah di Juve, saya akan mencari solusi yang tepat. Saya pemain profesional dan jika pulang ke Portugal, saya hanya ingin bermain di Benfica," tutup gelandang yang didatangkan sebesar 13 juta euro itu.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel
Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024