Preview Liverpool vs Atletico

Kemungkinan Torres Main 70 Persen

VIVAnews – Liverpool akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi Liga Champions, Selasa 4 November 2008 (Rabu dinihari WIB). Walau kick off kian dekat, kepastian main atau tidaknya striker The Reds Fernando Torres masih tanda tanya.

Menyusul cedera hamstring yang dideritanya, Torres harus absen di lima pertandingan terakhir Liverpool. Termasuk di antaranya adalah saat timnya bertandang ke markas Atletico dua minggu lalu. Manajer Rafa Benitez mengatakan kalau timnya sebenarnya membutuhkan tenaga Torres, namun ia tidak akan memaksanya main andai El Nino, julukan Torres, tidak merasa siap.

“Torres adalah pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Tapi tanpanya kami juga bisa menang. Saya puas dengan kerja striker-striker lainnya. Jika ia merasa percaya diri, maka ia akan main. Jika tidak, saya tidak akan mengambil risiko yang bisa mengakibatkan cederanya bertambah buruk. Kesiapannya 70 persen,” kata Benitez seperti diberitakan Eurosport.

Hari Senin kemarin (3/11), Torres terlihat ikut berlatih dan melakukan latihan tendangan bebas. Kalaupun diturunkan melawan Atletico yang merupakan klub yang membesarkannya itu, Torres diyakini akan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Di klasemen Grup D, Liverpool dan Atletico sama-sama punya 7 poin dari tiga kali main. Di pertemuan terakhir 22 Oktober lalu, kedua tim berbagi angka 1-1. Torres tidak dimainkan dalam pertandingan yang digelar di Vicente Calderon itu. Gol The Reds dicetak oleh Robbie Keane.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang menyambut baik langkah PKB dan Nasdem yang merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024