Dua Kontainer Melintang di Tol Dalam Kota

VIVAnews - Dua kecelakaan terjadi di Tol Dalam Kota yang mengarah ke Tanjung Priok. Dua kontainer melintang di ruas tol akibat sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Akibatnya, kendaraan sudah mengantre hingga satu kilometer.

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 05.00 WIB saat kontainer bernomor polisi A 9201 W tergelincir saat hendak keluar di pintu Tol Priok I. "Mungkin akibat jalan yang licin akibat hujan, kontainer itu melintir," jelas Teguh, petugas sentra komunikasi Tol Dalam Kota, saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa, 4 November 2008.

Untuk mengantisipasi kemacetan yang sudah mulai mengular hingga satu kilometer dari arah Ancol ini, petugas berupaya mengarahkan kontainer kembali masuk ke tol.

Kecelakaan kedua terjadi sekitar pukul 05.07 WIB, saat kontainer bernomor polisi B 9355 SU menabrak pembatas jalan di Km 13,800 atau dekat pintu keluar Priok 2. Posisi kontainer yang melintang ini juga menyebabkan kemacetan mengular hingga hampir satu kilometer. "Kita berupaya menderek kontainer itu," jelas Teguh.

Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, belum dapat dipastikan waktu yang dibutuhkan untuk menderek kedua kontainer itu. "Kita upayakan secepatnya," ujarnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Kuasa hukum paslon 02 Hotman Paris Hutapea di sidang MK

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Anggota Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Hotman Paris Hutapea menantang akademisi Rocky Gerung untuk berdebat hukum. Tantangan itu disampaikan Hotman usai kubu Prabowo-G

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024