Mantan Model Brasil Jadi Kekasih McCain Muda

VIVAnews – Mantan model dan pebalet Brasil menjadi berita utama media Brasil karena mengaku sebagai kekasih John McCain, 51 tahun lalu. Demikian dilaporkan Associated Press, Senin, 22 September 2008.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

McCain adalah kandidat presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik. Maria Gracinda Teixeira (77) mengatakan bahwa dia adalah perempuan yang dimaksud McCain dalam buku “Faith of My Fathers.”

Dalam buku terbitan tahun 1999 itu, McCain bercerita tentang kisah pertemuannya dengan seorang model asal Brasil saat dia masih bergabung dengan Angkatan Laut AS tahun 1957. Armada Pembasmi USS Hunt yang ditumpanginya berlabuh selama sepekan di pelabuhan di Rio de Janeiro, Brasil. Saat itu McCain memilih tetap tinggal di kapal. Sayangnya, kandidat berusia 71 tahun ini tidak menuliskan nama model yang dimaksud.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Reporter Brasil membuntuti Teixeira akhir pekan lalu dan menjadikannya berita utama sepanjang malam.

Teixeira kemarin menolak diwawancara media. Namun, pekan lalu dia mengatakan bahwa McCain adalah sosok romantis dan pencium ulung.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

“Kami bertemu karena saya biasa makan siang dekat pangkalan [kapal USS Hunt],” kata Teixeira kepada surat kabar Extra. “Dia [McCain] sangat manis, tetapi saya tidak pernah membayangkan kalau dia akan menulis tentang saya di bukunya. Itu hal yang mengejutkan,” lanjutnya.

Tetangga Teixeira selama 20 tahun, Gelson Guimaraes mengatakan bahwa Teixeira sering bercerita soal kekasih pentingnya, tetapi tidak pernah sedikitpun bercerita tentang McCain.

McCain dalam bukunya juga menceritakan tentang saat-saat liarnya di Rio de Janeiro. Dia dan rekan-rekan pelautnya melakukan hal-hal sesuka hati, yang terkenal biasa dilakukan oleh para pelaut.

McCain menulis bahwa dia sempat kembali ke Rio de Janeiro dan bertemu model Brasil itu lagi, tetapi hubungan percintaan mereka tidak berlangsung lama karena alasan “ketidaksabaran anak muda dan kurangnya perhatian”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya