Melchiot, Kunci Pertahankan Heskey

VIVAnews - Wigan Athletic sadar jika peran Emile Heskey sangat vital.
Makanya, The Latics menggunakan sang kapten Mario Melchiot untuk
menahan Heskey.

Melchiot memang dikenal sangat dekat dengan Heskey. Keduanya telah menjadi teman dekat saat sama-sama membela Birmingham City pada musim 2004-2006. Dan kedekatan itu rupanya ingin dimanfaatkan The Latics untuk membujuk Heskey bertahan di JJB Stadium.

"Saya tidak ingin mengungkit bahwa dia (Heskey) menjadi salah seorang yang membuat saya bermain di Wigan. Namun, kenyataannya dia yang membuat saya memilih bermain disini," ujar Melchiot seperti dilansir Skysport, Selasa, 4 November 2008.

Namun, kini kondisi berbalik. Heskey dikabarkan akan meninggalkan Wigan. Penampilan mengagumkan Heskey bersama The Three Lions ternyata membuat banyak klub ingin meminangnya.

Mantan klubnya, Liverpool plus Aston Villa dan Tottenham Hotspur mengaku siap menggelontorkan dana segar buat Heskey. Namun, Wigan dan tentu saja Melchiot tidak ingin kehilangan Heskey.

"Dia adalah salah satu pemain yang terus saya ajak bicara mengenai apa yang harus kami lakukan dengan tim ini," ujar bek asal Belanda itu.

Saat ini, Heskey lebih memilih diam mengenai tawaran beberapa
klub elit Liga Inggris itu. Striker yang mengawali karir di Leicester City
itu belum mau menjelaskan rencana masa depannya.

"Saya telah bicara dengannya. Dia rupanya masih ingin menunggu dan
melihat apa yang akan terjadi nanti dengan tim ini. Saya tahu betapa
hormatnya dia terhadap tim ini," tutup Melchiot.

Heskey bergabung ke Wigan pada musim 2006 lalu. Mantan bintang Liverpool ini telah mengoleksi 14 gol dalam 72 laganya bersama The Latics. Sedangkan Melchiot baru bergabung ke Wigan pada 2007 setelah satu musim bermain di Rennes.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024