Maradona Tinggalkan Messi

VIVAnews - Skotlandia akan menjadi tempat percobaan pertama bagi Diego Maradona sebagai pelatih Timnas Argentina. Maradona juga telah mengumumkan nama-nama skuadnya guna menghadapi Timnas Skotlandia pada partai persahabatana, 19 November 2008 nanti.

Yang mengejutkan, dalam 20 nama yang akan dibawa Maradona ke Celtic, nama Lionel Messi ternyata tak tercantum. Maradona mengaku tidak menyertakan Messi karena menghormati keputusan bersama antara AFA (Federasi Sepakbola Argentina) dan Barcelona.

Dalam kesepakatan, Barca memang mengijinkan Messi membela timnas di Olimpiade Beijing lalu asal tidak disertakan dalam partai persahabatan.

Dalam skuad yang akan di bawa Maradona ke Celtic, lini depan Albiclestes dipercayakan kepada Carlos Tevez dan Sergio Aguero. Sedangkan di sentral lapangan tengah, Maradona mempercayakan pada Javier Mascherano. Bahkan, ban kapten juga disandang gelandang bertahan Liverpool itu.

"Mascherano akan menjadi kapten," ujar Maradona seperti yang dilansir eurosport, Rabu, 5 November 2008.

"Dia mempunyai kualitas sebagai kapten. Dia menjadi pemain yang paling bekerja keras dan pantan menyerah. Mascherano juga paling profesional dan selalu mendengarkan ucapan rekan setimnya," lanjut pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 itu.

Skuad Argentina:

Kiper: Juan Pablo Carrizo (Lazio/Italia), Sergio Romero (AZ Alkmaar/Belanda)

Bek: Javier Zanetti (Inter Milan/Italia), Nicolas Burdisso (Inter Milan), Martin Demichelis (Bayern Munich/Jerman), Daniel Daaz (Getafe/Spanyol) Gabriel Heinze (Real Madrid/Spanyol), Fabricio Coloccini (Newcastle/Inggris)

Gelandang: Javier Mascherano (Liverpool/Inggris), Maximiliano Rodriguez (Atletico Madrid/Spanyol), Angel Di Maria (Benfica/Portugal), Fernando Gago (Real Madrid), Jonas Gutierrez (Newcastle/Inggris), Luis Gonzalez (Porto/Portugal), Jose Sosa (Bayern Munich/Jerman)

Penyerang: Sergio Aguero (Atletico Madrid), Carlos Tevez (Manchester United), Lisandro Lopez (Porto), Ezequiel Lavezzi (Napoli/Italia), German Denis (Napoli)

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini
Lori Schappell dan George Schappell ,62, meninggal pada tanggal 7 April 2024.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Kembar siam tertua di dunia meninggal pada usia 62 tahun. Guinness World Records mengkonfirmasi kematian tersebut dalam sebuah pengumuman pada hari Jumat 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024