BEI Cabut Suspensi Saham Bumi

VIVAnes - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) akhirnya membuka penghentian sementara perdagangan (suspensi) saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI), hari ini, Rabu 5 November 2008.

Dalam keterangannya di situs BEI, hari ini, Pjs Kepala Divisi Pencatatan Sektor Riil I Gede Nyoman Yetna dan Kepala Divisi Perdagangan Saham BEI Supandi mengungkapkan, pembukaan saham tersebut mempertimbangkan penyampaian penjelasan dari PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) mengenai perjanjian jual beli saham dengan Northstar Pacific Partners Ltd Untuk menjual aset Bakrie & Brothers di PT Bumi Resources Tbk.

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

“Bursa memutuskan untuk mencabut suspensi perdagangan efek Bumi Resources di seluruh pasar pada sesi I perdagangan Rabu, 5 November 2008,” kata dia dalam keterbukaan BEI di Jakarta.

I Gede menambahkan, pihak-pihak yang berkepentingan diharapkan selalu memperhatikan setiap keterbukaan informasi yang disampaikan oleh emiten yang tergabung dalam kelompok usaha Bakrie.

Sebelumnya, manajemen Bakrie telah menyelenggarakan konferensi pers terkait dengan transaksi penjualan saham anak usahanya, Sabtu 1 November 2008. 

Universitas Nasional (Unas) Jakarta

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Rektor Universitas Nasional El Amry Bermawi Putera bentuk Tim Pencari Fakta dugaan pencatutan nama dalam publikasi jurnal internasional yang melibatkan Kumba Digdowiseiso

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024