Bangkitnya Serigala-Serigala Roma

VIVAnews - Bangkitnya serigala-serigala Roma. Partai kontra Chelsea di match day 4 ternyata dapat dijadikan momen bagi kebangkitan AS Roma. Tak tangung-tanggung, The Blues yang dijadikan tumbal Giallorossi.

Sebelumnya, AS Roma memang bak serigala ompong. Kekalahan demi kekalahan dituai Roma. Bahkan di Seri A, Giallorossi hanya mampu nangkring di peringkat 11.

Namun tak pantas jika orang Roma mudah menyerah. Dan itu dibuktikan tim besutan Luciano Spallletti saat menekuk Chelsea 3-1 di Stadion Olimpico, Roma, Rabu, 5 November 2008 tadi.

Kebangkitan serigala-serigala Roma itu juga dikumandangkan sang jenderal lapangan tengah Roma, Daniele De Rossi. Menurut gelandang calon pengganti Totti sebagai pangeran Roma itu, kemenangan itu dituai karena permainan agresif dan mental baja yang diperlihatkan pemain Roma.

"Taktik tidak terlalu berpengaruh bagi lawan," ujar gelandang 25 tahun itu seperti dilansir Goal.

"Saya lebih melihat faktor mental baja yang kami perlihatkan selama 90 menit menjadi kuncinya," lanjut De Rossi.

Kemenangan ini memang sangat berarti bagi Francesco Totti cs. Selain mampu membangkitkan semangat juang khas Roma, hasil itu juga membuat peluang Roma di Liga Champions kembali terbuka.

Dalam kesempatan itu, De Rossi juga mengakui Liga Champions musim ini memang lebih berat bagi Roma. Pasalnya, partai final Liga Champions musim ini akan digelar di ibu kota Italia itu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024