Giring 'Nidji' Gandeng Perempuan Lain

VIVAnews – Giring sempat putus sehari dari Inka. Keesokan harinya mereka pacaran lagi. Namun vokalis 'Nidji' ini akhirnya putus betulan dengan perempuan yang sudah dipacarinya selama lebih dari 2 tahun tersebut.

“Baru satu minggu putus,” ujar Giring kepada wartawan saat berbincang-bincang di Blitz Megaplez Grand Indonesia, Selasa 4 November 2008 malam.

Meski baru seminggu pisah dari Inka, pria kelahiran 14 Juli 1983 ini tampak datang bersama seorang perempuan berambut panjang. "Ini temen kok," jawabnya singkat saat ditanya soal identitas perempuan itu.

Pemilik rambut kribo ini enggan menjelaskan alasannya putus dengan Inka. Ia hanya menyebut waktu sebagai pemicunya. Namun setelah putus, Giring mengaku jadi lebih bebas mengatur waktu. Tidak terikat lagi, katanya.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Sebelum pasangan ini putus, mereka sempat menghadiri resepsi pernikahan Adri -drummer Nidji-. Usai pesta, saat diwawancara, Giring dan Inka sempat bercanda soal ijab kabul.

Katanya waktu itu, Giring takut saat akad nikah dengan Inka, ia lupa menyebut nama lengkap calon istrinya itu dengan benar. Sebabnya nama lengkap Inka begitu panjang.

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

Kala itu, pelantun 'Child' ini mengaku belum siap menikah. Cinta dan materi, katanya, ia punya. Namun pernikahan menurut Giring tidak hanya butuh dua hal tersebut.

Kini semua itu tinggal kenangan. Jangankan menikah, status mereka bahkan sudah bukan pacar lagi.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri
MIND ID di Pameran Festival PPKL.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Ada tiga topik utama yang ditampilkan dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024