Preview Glasgow Celtic vs Man-United

Strachan: Setan Merah Tak Menakutkan

VIVAnews - Pelatih Glasgow Celtic, Gordon Strachan mengaku siap menyambut tamunya Manchester United. Strachan juga mengaku tak gentar dengan nama besar yang diusung United dalam matchday 4 Grup E Liga Champions itu.

Meski digelar di kandangnya, Stadion Parkhead, tim besutan Strachan itu tak banyak diunggulkan. Namun, Strachan bertekad menjawab keraguan beberapa kalangan itu.

Strachan juga mengaku tak takut meski United datang dengan status sebagai juara bertahan. Menurutnya, United bukan momok yang membuatnya gentar.

"Ya, kami tahu secara teknik kami kalah dibanding United. Namun, ini akan berbeda saat kami mengalami krisis poin terburuk selama tiga tahun saya di sini. Pemain saya akan menjawab dengan karakter khas Celtic," beber Strachan kepada Daily Mail, Rabu, 5 November 2008.

Selain terus menjaga peluang The Celts, kemenangan atas United tentu juga bisa menjadi momen balas dendam Shunsuke Nakamura cs. Dua pekan silam, United mencukur Celtic 3-0 di Old Trafford.

"Saya tidak pernah memikirkan kekalahan kami di Old Trafford itu sebagai hal yang menakutkan pemain kami. Saya merasa pemain Celtic telah siap untuk laga ini dan memanfaatkannya," lanjut Strachan.

Strachan juga mengakui jika jimatnya di laga ini adalah Nakamura. Gelandang Jepang berusia 30 tahun ini akan menjadi kunci di pertandingan krusial itu.

Nakamura diharapkan kembali menjadi dewa penyelamat seperti dua tahun silam. "Nakamura bisa menciptakan hal-hal spesial. Juga Aiden McGeady serta Shaun Maloney," tutup mantan bintang Skotlandia itu.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan
Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Polres Metro Depok menangkap dua pelaku pembegalan terhadap siswa SMPN 2 Depok yang terjadi pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024