Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Tembak Mati Diduga Dini Hari Nanti

VIVAnews - Hingga kini, eksekusi mati tiga terpidana kasus bom Bali belum juga dilakukan. Tiga tiang eksekusi pun sudah berdiri tegak di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Tiga tiang itu berdiri di lokasi yang biasa digunakan untuk eksekusi mati sejumlah terpidana. Yang pernah ditembak di situ antara lain Samuel dan Antony, terpidana mati karena kasus narkoba.

Belum ada konfirmasi resmi untuk apa tiga tiang tersebut didirikan. Tapi kuat diduga, ketiga tiang itu dipersiapkan untuk tiga terpidana mati Amrozi, Imam Samudra dan Ali Ghufron. Tentang kapan akan dieksekusi dilakukan belum jelas juga.

Beredar kabar di kalangan wartawan bahwa eksekusi mati itu akan dilakukan pada 6 November 2008, dini hari nanti. Kabar lain beredar, eksekusi ketiganya memang akan dilakukan setelah Putra Mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran Charles, pergi meninggalkan Indonesia. Pangeran Charles tiba di Jakarta, pada Sabtu, 1 November 2008 dan kembali ke Inggris pada hari ini, Rabu, 5 November 2008, sekitar pukul 10.30 WIB.

Kabar tersebut sempat membuat Kepolisian RI bertanya-tanya. "Tanggal 6 itu hari apa ya?" tanya juru bicara Markas Besar Kepolisian RI Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira kepada VIVAnews, Rabu, 5 November 2008. Tetapi, Abubakar segera membantah bahwa eksekusi dilakukan dini hari nanti.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024