Grup Maut Murray vs Federer

VIVAnews - Persaingan panas akan terjadi dalam Turnamen ATP Master antara Andy Murray kontra Roger Federer. Kedua petenis peringkat empat dan dua dunia itu dipastikan akan saling bunuh dalam level grup yang diundi Rabu 5 November 2008.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Mereka tergabung dalam grup Merah bersama Andy Roddick dan Gilles Simon. Nama terakhir disebut merupakan pengganti Rafael Nadal yang harus absen karena cedera tendon lututnya.

Absennya Nadal diprediksi akan memuluskan langkah Federer yang mengincar gelar Master ketiga secara beruntun. Dan bila hal itu terjadi, maka petenis asal Swiss ini secara kesuluruhan akan mengoleksi lima gelar dari turnamen paling bergengsi itu.

Dalam partai pembukaan, Federer akan menghadapi Simon. Sedangkan Murray lebih dulu ditantang petenis Amerika, Andy Roddick.

Beda ceritanya di grup Emas yang dihuni Novak Djokovic, Nikolay Davydenko, Jo-Wilfried Tsonga, dan Juan Martin Del Potro. Di atas kertas sepertinya Djokovic tidak akan menemui kesulitan berarti.

Turnamen ATP Master akan berlangsung di Oi Zhong Arena mulai tanggal 9 November 2008. Dua pemain teratas di tiap grup akan langsung melaju ke babak semifinal.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Sisa dua finalis terbaik akan bertemu di babak pamungkas pada 16 November untuk memperbutkan gelar bergengsi sekaligus hadiah uang US$ 4,45 juta.

Pembagian Grup

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Grup Merah: Roger Federer, Andy Murray, Andy Roddick, Gilles Simon

Grup Emas : Novak Djokovic, Nikolay Davydenko, Jo-Wilfried Tsonga, Juan Martin Del Potro

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024