Sandra Dewi Kepincut Tarzan

VIVAnews – Sandra Dewi mengaku jatuh cinta dengan Tarzan. Bahkan saking cintanya, artis asal Bangka Belitung ini nekat memboyong sang Tarzan ke kota.

Tapi, jangan salah sangka dulu. Itu hanya sepenggal adegan film ‘Tarzan Kota’ yang dibintangi artis pemilik nama Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan bersama Ajul 'Jiung'. Ditemui di Kafe Bombay Blue, Jalan Cikini Raya No 40, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2008), Sandra pun menceritakan pengalaman serunya saat pembuatan film itu.

Di film yang mulai syuting awal Oktober lalu itu, ia harus beradu akting dengan aneka satwa seperti macan tutul, ular piton, beruk, kambing, sapi, ayam jago, hingga tawon. Bahkan, ada satu adegan di mana Sandra harus menunggang kuda di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. "Kita syutingnya dari matahari terbit sampai panas-panasan. Orang-orang pada ngetawain karena tingkahnya Ajul konyol," ujarnya sumringah.

Film besutan Reka Wijaya ini bakal diluncurkan 4 Desember 2008. Film ini menceritakan kisah Ratna (Sandra Dewi) yang diculik mantan kekasihnya, Arde (Vincent Clubeighties). Oleh Arde, Ratna disembunyikan di sebuah gua. Di situlah kisah Ratna dan Tarzan dimulai.

Sandra mengaku senang atas perannya di film bergenre komedi ini. Apalagi, film yang soundtracknya digarap band Jiung ini juga dapat dinikmati anak-anak. "Aku berusaha tampil natural aja. Nggak berusaha ngelucu walaupun ini film komedi," ujar dara cantik ini.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024