Lyon & Munich Berbagi Tempat

VIVAnews - Persaingan Grup F memang menjadi milik Olympique Lyon dan Bayern Munich. Hingga matchday ke empat, wakil Prancis dan Jerman itu berbagi poin yang sama.

Munich gagal menuai poin penuh setelah ditahan imbang Fiorentina 1-1 . Sedangkan wakil Prancis, Olympic Lyon sukses menekuk Steau Bucharest 2-0. Munich dan Lyon sama-sama mengoleksi 8 poin.

Bermain di Stadion Artemio Franchi, Kamis, 6 November 2008, Munich rupanya tak segarang saat menyambut La Viola di Stadion Allianz Arena. Tim tuan rumah terlihat mendominasi jalannya pertandingan.

FC Hollywood dikejutkan dengan gol Adrian Mutu di menit 11. Striker yang baru pulih dari cedera itu tanpa kesulitan mampu menaklukan Michael Rensing. 1-0 untuk keunggulan Fiorentina. Skor ini bertahan hingga usai babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Bayern yang mendominasi pertandingan. Kerja keras Miroslav Klose cs akhirnya membuahkan hasil di menit 78. Tim Borowski menjadi penyelamat FC Hollywood dari kekalahan.

Di pertandingan lainnya yang digelar di Plaine des Jeux de Gerland, tim tuan rumah Olympique Lyon berhasil menekuk Steaua Bucharest 2 gol tanpa balas. Gol Lyon tercipta lewat Juninho Pernambucano di menit 44 dan Anthony Reveillere satu menit menjelang bubaran.

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.
Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 20

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024