Totti: Untukmu Bocah Pemberani

VIVAnews - Francesco Totti menjadi aktor kemenangan AS Roma atas Chelsea, di Stadioan Olimpico, Rabu, 5 November 2008 lalu. Kemenangan ini didedikasikan Totti buat seorang bocah pemberani.

Di match day 4 itu, Giallorossi memang berhasil mengakhiri catatan buruknya setelah menekuk The Blues, 3-1. Tambahan tiga poin itu membuat Roma memuncaki klasemen Grup A.

Dan Totti mengaku telah mempersembahkan kemenangan ini buat seorang bocah bernama Niccolo. Fans cilik Roma itu meninggal tertimpa pohon tumbang saat Roma diterpa hujan badai seusai laga Roma kontra Chelsea di gelar.

“Saya dedikasikan kemenangan ini buat Niccolo," ujar Totti seperti dilansir Goal, Kamis, 6 November 2008.

Selain mempersembahkan kemenangan itu, Totti juga telah mengirimkan ucapan bela sungkawa terhadap keluarga Niccolo.

“Kami telah mengetahui apa yang terjadi setelah pertandingan. Saya kehilangan kata-kata namun saya persembahkan kemenangan ini untuk dia (Niccolo) dan ucapan bela sungkawa buat keluarga yang ditinggalkan," tambah sang kapten.

Niccolo memang menjadi salah satu dari sekian banyak bocah yang menjadi fans berat Giallorossi. Sayang, bocah 13 tahun itu harus pergi selamanya di saat AS Roma mulai bangkit.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024