Beyonce Pasrahkan Diri Pada Obama

VIVAnews - Bukan hanya Oprah yang berlinang air mata bahagia, Beyonce juga. Istri rapper Jay-Z ini malah lebih pasrah. Diminta melakukan apapun demi Obama, katanya ia bersedia.

"Aku ada di sana. Rasanya seperti kami siap disuruh melakukan apapun. Kalau mereka minta aku sukarela bernyanyi, aku di sana dan aku siap," ungkap Beyonce antusias seperti VIVAnews kutip dari Associated Press, Kamis 6 November 2008.

Presiden kulit hitam pertama Amerika itu tak henti-hentinya membuat pelantun 'Irreplaceable' ini berdecak kagum. Saking terinspirasinya oleh Obama, Beyonce tampil mengenakan setelan jas biru dan dasi. Stilettonya warna-warni, merah, putih, dan biru. "Aku belum pernah sepatriotik ini," imbuhnya disambung tawa.

Seharusnya saat itu eks personel 'Destiny's Child' ini berada di Jepang untuk promo album barunya "I Am...Sasha Fierce". Tapi di detik-detik terakhir Beyonce memutuskan untuk tinggal di Amerika.

Sebelum Obama terpilih jadi Presiden Amerika, Ia bersama sederet musisi R&B top lain seperti mary J.Blige, Diddy, dan masih banyak lagi sudah berkampanye keliling Amerika. Pennsylvania, Florida, dan Ohio.

Soal lawan Obama, John McCain, Beyonce juga punya pendapat sendiri. Menurutnya, pidato pasangan Sarah Palin itu berkelas.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024