Fachry Albar Takut Cek Darah

VIVAnews - Aliran musiknya boleh metal, tapi Fachry Albar takut jarum suntik. Ketakutannya itu terungkap saat Fachry akan periksa darah.

"Saya takut ngambil darah. Tadi aja sampai tutup mata, nggak mau lihat," aku kekasih Marsha Timothy ini di Rumah Sakit Eka, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis 6 November 2008.

Pagi ini, Fachry mengaku kaget saat dibangunkan ayahnya, Ahmad Albar serta tantenya, Camelia Malik. Beramai-ramai, mereka melakoni pemeriksaan medis di rumah sakit baru tersebut.

Drummer band 'Jibril' yang membuka konser Avenged Sevenfold beberapa waktu lalu ini telah menjalani pemeriksaan gigi, mata, juga rontgen paru-paru. Bagaimana hasilnya? "Matanya sih bagus," jawab Fachry tanpa menjelaskan hasil pemeriksaan lebih lanjut.

Ditemani Marsha dan keluarganya, Fachry mengakui pentingnya pemeriksaan medis. Walau ia sendiri baru kali ini melakoninya.

Selain Fachry dan Marsha, ada juga Ahmad Albar, Camelia Malik, Donny Kesuma, serta beberapa artis lawas lain yang memeriksa kesehatan mereka.

Tidak sekadar periksa kesehatan, mereka juga akan ikut dalam aksi jalan sehat bulan Desember 2008 mendatang.

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024
Ilustrasi Jasad

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Viral di media sosial seorang pria tergeletak tak bernyawa di dalam jalan Tol Dalam Kota sehingga membuat lalu lintas di ruas tol tersebut mengalami kemacetan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024