Pemilik Liverpool Malu Punya Utang Besar

VIVanews - George Gillet, salah satu pemilik Liverpool, mengaku malu dengan kondisi keuangan klubnya yang memburuk. Padahal, Liverpool sempat jor-joran di bursa transfer.

Gillet bersama Tom Hicks telah lama diprotes Liverpudlian, fans Liverpool. Pasalnya, mereka gagal menyediakan dana untuk pembangunan stadion baru di Stanley Park.

Selain tak memenuhi janjinya, duet asal Amerika Serikat (AS) itu juga masih berutang besar kepada Royal Bank Skotlandia. Hutang Liverpool ditaksir mencapai 350 juta pounds.

Hicks dan Gillet menjadi pemilik The Reds sejak 2007. Mereka masih menjalani periode sulit sampai saat ini, meski menghamburkan jutaan pounds di bursa transfer musim panas lalu.

Hicks dan Gillet juga masih bermasalah dengan Rafael Benitez, nahkoda The Reds. Pasalnya, tuntutan perpanjangan kontrak pria asal Spanyol itu masih belum dipenuhi manajemen Liverpool.

Sedangkan Liverpool masih ingin bergerak di bursa transfer, musim dingin nanti. Salah satu pemain bidikan Liverpool adalah striker Atletico Madrid asal Argentina, Sergio Aguero. The Reds siap mengucurkan dana 35 juta pounds demi Aguero.  

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024