Pemilik Liverpool Malu Punya Utang Besar

VIVanews - George Gillet, salah satu pemilik Liverpool, mengaku malu dengan kondisi keuangan klubnya yang memburuk. Padahal, Liverpool sempat jor-joran di bursa transfer.

Gillet bersama Tom Hicks telah lama diprotes Liverpudlian, fans Liverpool. Pasalnya, mereka gagal menyediakan dana untuk pembangunan stadion baru di Stanley Park.

Selain tak memenuhi janjinya, duet asal Amerika Serikat (AS) itu juga masih berutang besar kepada Royal Bank Skotlandia. Hutang Liverpool ditaksir mencapai 350 juta pounds.

Hicks dan Gillet menjadi pemilik The Reds sejak 2007. Mereka masih menjalani periode sulit sampai saat ini, meski menghamburkan jutaan pounds di bursa transfer musim panas lalu.

Hicks dan Gillet juga masih bermasalah dengan Rafael Benitez, nahkoda The Reds. Pasalnya, tuntutan perpanjangan kontrak pria asal Spanyol itu masih belum dipenuhi manajemen Liverpool.

Sedangkan Liverpool masih ingin bergerak di bursa transfer, musim dingin nanti. Salah satu pemain bidikan Liverpool adalah striker Atletico Madrid asal Argentina, Sergio Aguero. The Reds siap mengucurkan dana 35 juta pounds demi Aguero.  

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar
Viral video motor Aerox terbakar

Terpopuler: Aerox Terbakar Usai Geber Knalpot, Mobil Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Berita yang membahas tentang Aerox terbakar usai geber knalpot dan mobil laku 100 ribu unit dalam tiga bulan, banyak dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024