Spurs Menang 4-0, Darren Bent Hattrick

VIVAnews –  Di bawah asuhan Harry Redknapp, Tottenham Hotspur memang tidak bisa lagi dipandang remeh. Di pertandingan Piala UEFA, Kamis 6 November 2008 (Jumat dinihari), Spurs menang telak 4-0 atas Dinamo Zagreb.

Pada partai yang digelar di White Hart Lane ini, Darren Bent menjadi bintang Spurs. Ia mencetak tiga gol ke gawang Dinamo yang dikawal Ivan Kelava. Tiga gol Bent itu tercipta pada menit 30, 33 dan 70.

Satu gol Spurs lainnya disumbangkan oleh Tom Huddlestone di menit ke-59. Huddlestone juga layak mendapatkan kredit tinggi karena juga memberikan dua assist pada Bent.

Dari dua pertandingan Grup D yang sudah dimainkan Spurs, kemenangan atas Dinamo ini adalah kemenangan pertama mereka. Di partai perdana saat masih dilatih Juande Ramos 23 Oktober lalu, Spurs takluk dari tuan rumah Udinese 0-2.

Redknapp mengambil alih posisi manajer Spurs akhir bulan lalu. Dari empat pertandingan yang sudah ia jalani dengan pasukannya, Redknapp dan Spurs belum pernah kalah.

Di Grup D untuk sementara Spurs berada di posisi kedua dengan tiga poin. Udinese ada di posisi teratas dengan enam poin setelah memetik kemenangan kedua 2-1 di kandang Zagreb.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Hasil pertandingan:

Grup A

Manchester C. 3 - 2 FC Twente Enschede
Racing Santander 1 - 1 Schalke

Grup B
Metalist Kharkiv 0 - 0 Hertha BSC
Benfica 0 - 2 Galatasaray

Grup C
Stuttgart 2 - 0 Partizan Belgrade
Standard Liege 1 - 0 Sevilla

Grup D
Spartak Moscow 1 - 2 Udinese
Tottenham H. 4 - 0 Dinamo Zagreb

Grup E
Wolfsburg 5 - 1 SC Heerenveen
AC Milan 1 - 0 Braga

Grup F
Ajax Amsterdam 1 - 0 Zilina
Slavia Prague 0 - 1 Aston Villa

Grup G
Saint-Etienne 3 - 0 Rosenborg
Valencia 1 - 1 FC Copenhagen

Grup H
Lech Poznan 2 - 2 Nancy
Feyenoord Rotterdam 1 - 3 CSKA Moscow

Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024