Ronaldinho Menolak Disebut Penyelamat

VIVAnews –  Ronaldinho yang mencetak gol kemenangan AC Milan atas Braga di Piala UEFA, menolak disebut penyelamat. Partai kontra Braga, Kamis 6 November 2008 (Jumat dinihari WIB), dinilai merupakan partai berat dan semua rekannya layak mendapat pujian.

“Saya gembira bukan karena mencetak gol. Tapi karena tim saya bisa meraih kemenangan. Kami semua berusaha keras dan sangat serius dalam pertandingan tadi. Kami berharap kami bisa terus meraih hasil positif,” kata Ronaldinho seperti dikutip Goal.

Ronaldinho datang sebagai penyelamat dari bangku cadangan. Mantan pemain Barcelona ini masuk di menit ke-62 menggantikan rekan senegaranya Pato. Ia mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu dua menit setelah waktu normal dilewati. Tendangan terukurnya dari kotak penalti menusuk pojok atas kiri gawang Braga yang dikawal Eduardo.

Ronaldinho menceritakan kalau pelatih Carlo Ancelotti sebelum pertandingan sudah memperingatkan timnya kalau Braga sama sekali bukan tim yang dapat dikalahkan dengan mudah. Di tujuh pertandingan terakhir mereka sebelum jumpa Milan, Braga tidak pernah kebobolan.

Ronaldinho juga mengaku merasa kian menyatu dengan para pemain lain di Milan. Ia punya kesempatan untuk kembali menunjukkan kalau ia adalah pemain yang bisa diandalkan saat Milan jumpa Lecce di pertandingan Serie-A hari Minggu nanti.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Baca juga:
Milan Butuh 92 Menit untuk Kalahkan Braga

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024