Eksekusi Mati Amrozi Cs

Para Istri Ingin Hadir Saat Eksekusi

VIVAnews – Dua istri Amrozi dan dua istri Ali Gufron berharap bisa hadir saat suami mereka dieksekusi di Nusakambangan. Begitu juga istri Imam Samudra, Zakiah Darajat, juga mengharapkan pemerintah memberi izin menyaksikan eksekusi itu.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Kepada VIVAnews, Jumat 7 November 2008, kakak tertua Amrozi dan Ali Ghufron yakni Muhammad Khozin, mengatakan  bahwa saat ini  keluarga  tengah berupaya agar  mereka bisa bertemu saat eksekusi nanti. “Paling tidak istri dan anaknya.”

Segala urusan menyangkut perizinan, kata Khozin, diserahkan kepada Tim Pembela Muslim. Walau keluarga sendiri merasa susah mendapat izin melihat ekseksui, sebab  sebelumnya pemerintah pernah menolak mereka masuk Nusakambangan.

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

Itu sebabnya, keluarga Amrozi dan Ali Ghufron memutuskan menunggu di rumah, Lamongan, Jawa Timur. Mereka baru berangkat  ke Cilacap setelah ada permintaan dari Tim Pembela Muslim.

Koordinator Tim Pembela Muslim Achmad Michdan, mengatakan upaya itu tetap dilakukan dengan prosedur hukum. Mereka berkoordinasi dengan Kejaksaan Tinggi Bali sesuai permintaan Kejaksaan Agung.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Tiga terpidana divonis hukuman mati oleh pengadilan karena terbuktibom  ikut mengatur serangan bom Bali 2002. Serangan itu mengakibatkan 202 orang tewas, mayoritas warga Australia. Dan ratusan lainnya luka-luka dan banyak pula yang cacat seumur hidup. Para korban mendesak ketiga terpidana segera dieksekusi.

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024