Kalla Tak Hadir Rapat Penurunan BBM

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak menghadiri rapat terbatas penurunan harga premium di Kantor Presiden pada Kamis, 6 November 2008. Ketidakhadiran Kalla menimbulkan spekulasi telah terjadi kerenggangan antara Wapres dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketika hal itu dikonfirmasi kepada Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa, dia tidak banyak komentar. "Ya kan komunikasi tidak selamanya dalam rapat terbatas. Bapak Presiden dan Wapres setiap saat melakukan komunikasi," ujar dia, di Jakarta, Jumat 7 November 2008.

Kemarin, Presiden bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, dan Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral Purnomo Yusgiantoro melakukan rapat terbatas penurunan harga bahan bakar minyak (BBM).

Hasilnya, pemerintah menurunkan harga premium sebesar Rp 500 per liter yang akan dilaksanakan pada 1 Desember mendatang. Sedangkan harga solar dan harga minyak tanah tetap pada harga semula, Rp 5.500 per liter untuk solar, dan Rp 2.500 untuk minyak tanah. Harga baru ini akan berlaku pada 1 Desember pukul 00.00 WIB, dan akan ditinjau ulang setiap bulannya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024