Mascherano Tak Pede Jadi Kapten

VIVAnews - Keputusan Diego Maradona menunjuk Javier Mascherano sebagai kapten Timnas Argentina dianggap tepat. Namun, Mascherano justru terlihat kurang percaya diri (pede).

Setelah Rafael Benitez, kini giliran Kenny Dalglish yang mendukung keputusan Maradona. Sejak awal, Maradona yakin Mascherano adalah orang yang tepat untuk menyandang ban kapten Albicelestes. Langkah Maradona itu mendapat dukungan dari semua orang penting Liverpool, klub Mascherano bernaung, termasuk dari legenda The Reds, Dalglish.

"Maradona akan merasakan pengaruh Mascherano sebagai kapten. Dan Anda dapat melihat permainannya bersama Liverpool," ujar Dalglish seperti dilansir Goal, Jumat, 7 November 2008. "Sebuah kehormatan besar menjadi kapten negara Anda. Dan semoga sukses buat Mascherano jika memang itu yang diinginkannya."

Mascherano mengaku tak terlalu berambisi menjadi kapten Timnas Argentina. Mantan gelandang West Ham United itu menilai dirinya tak pantas menjadi pemimpin rekan-rekannya.

"Saya tidak merasa orang yang tepat untuk jabatan itu. Seorang pemimpin adalah orang yang selalu didengarkan omongannya. Sedangkan saya tidak terlalu banyak bicara di kamar ganti," ujar gelandang 24 tahun itu.

Menlu Retno Telepon Menlu Iran, Prihatin dengan Kondisi di Timur Tengah

Meski Mascherano memperlihatkan keraguan, namun Dalgish yakin mantan gelandang River Plate itu akan segera memakai ban kapten Argentina di lengannya.

VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Tidak Ikut Terlibat Atas Serangan Teheran, Tapi AS Bakal Jatuhi Sanksi ke Iran

Amerika Serikat (AS), akan menjatuhkan lebih banyak sanksi terhadap Iran menyusul serangan Teheran, yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap Israel, pada Sabtu malam

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024