Anjing Bush Gigit Wartawan Gedung Putih

VIVAnews  - Seperti menyadari bahwa tak lama lagi akan segera terdepak dari kemewahan Gedung Putih, Barney, anjing milik presiden George W.Bush rupanya menjadi mudah tersinggung.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Anjing mungil jenis Scottie berbulu hitam yang biasanya manis itu , mendadak berulah dengan  menggigit wartawan yang biasa meliput di Gedung Putih.

Situs Politico melaporkan Kamis 6 November 2008, anjing Scottie mungil berbulu hitam itu menggigit reporter Reuters Televisi, Jon Decker hingga mengalami luka di jari telunjuknya.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Telunjuk Decker digigit Barney hingga berdarah, ketika Decker berusaha meraih Barney yang berjalan bersisian menuju North Lawn, taman di bagian utara Gedung Putih.

“Pendarahan akibat gigitan Barney sudah dirawat oleh dokter Gedung Putih, Dr.Richard Tubb, “ kata Decker. Keesokan harinya Decker mendapat suntikan anti tetanus dan obat antibiotik dari Dr.Tubb. Decker memastikan dirinya baik-baik saja.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024