Britney-Justin Bersatu Lagi Berkat Madonna

VIVAnews - Britney Spears dan Justin Timberlake adalah pasangan lama Hollywood. Keduanya bersatu lagi di atas panggung. Semua berkat Madonna.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Dalam konser 'Sticky & Sweet' nya di Dodgers Stadium Los Angeles, Kamis 6 November 2008 malam lalu, istri sutradara Guy Ritchie ini menghadirkan kejutan bagi para penggemarnya.

Britney berduet dengan Madonna untuk lagu 'Human Nature'. Mengenakan celana hitam dan atasan putih, ibu dua anak itu sempat membuat penonton terbengong-bengong. Namanya pun dielu-elukan.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Kali ini memang tak ada aksi ciuman heboh di antara keduanya. Seperti yang Madonna dan Britney lakukan di panggung MTV Video Music Awards 2003 silam. Namun penampilan Britney sendiri sudah cukup memukau penggemar Madonna di Los Angeles.

Belum cukup mengejutkan, Justin Timberlake lalu bergabung bersama Madonna. Lagu yang mereka duetkan tentu saja '4 Minutes'.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Britney dan Justin memang tidak berduet di panggung Madonna. Namun apa gerangan yang terjadi di backstage? Sementara, belum ada bocoran gosipnya.

VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024