Copa Indonesia

Persiraja Pilih Tetap Ikut

VIVAnews - Copa Indonesia 2008/2009 belum menambah daftar klub yang mundur. Persiraja Banda Aceh akhirnya memutuskan untuk tetap ikut serta. 

Persiraja resmi memastikan ikut serta setelah mengirim surat ke Badan Liga Indonesia (BLI), Jumat, 7 November 2008. "Persiraja sudah konfirm, sedangkan yang lainnya wassalam," ujar Joko Driyono, Direktur Bidang Kompetisi BLI, ketika dijumpai VIVAnews di Kantor PSSI.

Sedangkan empat tim lainnya: Persibom Bolaang Mongondow, Persiram Raja Ampat, PSSB Bireun dan Persis Solo dipastikan mundur dari turnamen yang diikuti klub-klub dari tiga divisi Liga Indonesia ini. Persis seharusnya bertanding lawan PPSM Magelang, Kamis, 6 November 2008. Namun, hingga jadwal yang ditentukan Persis tidak hadir di lapangan.

Sedangkan Persibom yang dijadwalkan akan bersua Persiba Balikpapan, 20 November 2008, juga telah mengirim surat pengunduran diri. Tapi, surat itu bisa batal dengan sendirinya jika mereka hadir saat pertandingan. Demikian juga dengan dua tim lainnya yang belum bertanding.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Menurut Joko, hukuman buat tim-tim yang undur diri dari Copa akan ditentukan lewat sidang Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. "Tim-tim yang mundur akan berhadapan dengan komdis," pungkas Joko yang tetap menyebut bahwa takkan terjadi perubahan jadwal Copa Indonesia.

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024