Demi Podolski, Fiorentina Siap Lepas Mutu

VIVAnews - Lukas Podolski mulai tergusur di Bayern Munich. Namun, tak lantas pamornya meredup, karena banyak klub elit yang mengaku tertarik dengan penyerang Timnas Jerman itu.

Selain Juventus, klub Italia yang berminat memboyong penyerang berdarah Polandia itu adalah Fiorentina. Bahkan, guna membuktikan keseriusannya, La Viola siap memberikan anak emasnya, Adrian Mutu.

Seperti yang dilansir Tuttosport, Jumat, 7 November 2008 ini, La Viola telah mengutus Direktur Olahraga, Pantaleo Corvino berdiskusi dengan pihak FC Hollywood.

Podolski memang terlihat tak nyaman di Bavarian. Penyerang 23 tahun itu gagal menunjukkan performa terbaiknya di level klub.

Uniknya, Podolski mampu tampil konsisten di Timnas Der Panzer. Hal itulah yang mengisyaratkan bahwa Podolski tak betah di Allianz Arena.

Langkah Fiorentina menjadikan Mutu sebagai alat tukar tentu sangat aneh. Selama ini Fiorentina berusaha mati-matian untuk menjaga striker emasnya itu dari terkaman AS Roma. Bahkan, kucuran dana sebesar 25 juta euro dari AS Roma ditolak mentah-mentah pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli.

Kemungkinan besar, kerelaan La Viola melepas Mutu dikarenakan striker Rumania itu rentan cedera. Selain itu, kehadiran Alberto Gilardino tentu cukup menjadi solusi di lini depan Fiorentina. Atau Prandelli mengganggap Podolski lebih cocok jika diduetkan dengan Gilardino

Namun, klub Kota Firenze itu tak akan mudah mendapatkan Podolski. Pasalnya, mega proyek Juventus untuk mendatangkan Luca Toni, Miroslav Klose, Bastian Schweinsteiger dan tentu saja Podolski, akan menjadi ancaman nyata La Viola.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024