Lubang Jalan Gatot Subroto Makin Parah

VIVAnews - Jalan berlubang di Jakarta terus bertambah saja. Jalan Gatot Subroto yang sebelumnya mulus, kini juga ikut rusak dan berlubang.

Pantauan VIVAnews, jalan berlubang diĀ  jalan protokol ini mulai tampak dari lampu merah Kuningan hingga ke Jalan MT Haryono, Pancoran.

Lokasi yang paling parah antara lain di depan Gelael. Lubang di jalan ini dalamnya mencapai 5-10 sentimeter dengan diameter antara 20- 30 sentimeter. "Jumlahnya banyak sekali. Kami harus mengurangi kecepatan jika tak ingin celaka," kata Bima, warga Tebet.

Selain itu, jalan berlubang juga banyak ditemui di depan Indomobil, Tebet. Di lokasi menurut warga berada di sekitar lokasi, banyak pengendara motor yang jatuh. "Kemarin ada yang kecelakaan, waktu saya pulang kantor," ujar Febby, warga Pangadegan, Tebet.

Selain itu jalan berlubang juga terdapat di depan Hero, Jalan Gatot Subroto. Kerusakan di jalan ini sudah sering terjadi di setiap musim hujan.

Pada awal 2008, jalan rusak di lokasi ini paling banyak memakan korban. Data Traffic Management Center, Polda Metro Jaya dalam sepekan sebanyak 23 pengendara motor mengalami kecelakaan.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil
Gowes Ansor 90 Kilometer

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045

Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor menggelar gowes atau bersepeda santai sepanjang 90 kilometer dari Jakarta ke Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 21 April 2024. Kegiatan ba

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024