Misi Terselubung Juventus di Spanyol

VIVAnews - Menanjaknya performa Juventus membuat klub Kota Turin itu bernafsu mendatangkan beberapa bintang ke Olimpico. Terakhir, winger Valencia, Joaquin dan gelandang Schalke 04, Ivan Rakitic menjadi target La Vecchia Signora.

Rumor ketertarikan I Bianconeri terhadap Joaquin memang tengah gencar diberitakan di Italia. Bahkan, Gazzetta dello Sport, Jumat, 7 November 2008, mengklaim La Vecchia Signora telah meninggalkan Direktur Olahraga, Alessio Secco, saat tim melawat ke Madrid.

Kontrak Joaquin di Mestalla sebenarnya baru berakhir pada 2012 nanti. Namun, Juventus tetap akan bisa mendatangkan bintang Timnas Spanyol itu jika bersedia membayar ganti rugi klausa pembatalan kontrak sebesar 40 juta euro.

Sebenarnya ketertarikan klub yang bermarkas di Corso Galileo Ferraris ini kepada Joaquin telah terjadi sejak beberapa bulan lalu. Dan keinginan Si Nyonya Besar kemungkinan terealisasi setelah sang pemain juga mengaku tertarik tinggal di Piemonte.

Seperti yang dilansir Tuttosport, Jumat, 7 November 2008, Alessio Secco juga menyempatkan diri ke Santander guna menyaksikan laga Racing Santander versus Schalke 04 di Piala UEFA.

Secco rupanya sedang memantau gelandang Schalke, Ivan Rakitic. Gelandang 20 tahun asal Kroasia itu juga menjadi incaran La Vecchia Signora, Januari mendatang.

Gelandang yang juga mampu menembus skuad Timnas Kroasia itu dianggap mampu beradaptasi dengan taktik Ranieri.

Rakitic datang ke Schalke tahun lalu dan kontraknya baru berakhir pada 2011 nanti.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024