Preview Persitara vs Persijap

Menghindari Zona Merah

VIVAnews-Kesempatan Persitara Jakarta Utara untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2008 terbuka lebar. Syaratnya, tim berjuluk Laskar Si Pitung itu harus mampu menjinakkan Persijap Jepara yang bertandang ke Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, petang ini (live ANTV pukul 15.30 WIB).   
Pelatih Persitara Dadang Iskandar mengungkapkan hal itu saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 7 November 2008. Menurutnya, tambahan tiga poin sudah cukup untuk mendongkrak posisinya tiga sampai empat peringkat di klasemen sementara.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Kalau menang kami akan naik tiga sampai empat peringkat. Tapi kalau sampai kalah, kami  akan sulit untuk bergeser dari posisi sekarang," kata Dadang.  
 
Saat ini Persitara masih berada di posisi 17 dengan 11 poin dari 15 kali pertandingan. Di bawahnya bercokol Deltras Sidoarjo dengan 10 poin dari 17 kali pertandingan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Hariman Siregak cs berhasil menghindari posisi juru kunci setelah  sukses menekuk Persita Tangerang dengan skor 3-0 pekan lalu.  
 
"Kalau  ingin peringkat  lebih baik, ini saatnya. Kalau menunggu pertandingan terkahir saya pikir akan lebih berat lagi," beber Dadang.  
 
Setelah meladeni Persijap, Persitara harus bertandang ke markas PSM Makassar. Meski sedang didera masalah  finansial,  tim berjuluk Juku Eja itu memang masih berada setingkat di atas Persitara.

”Kami akan bermain agresif, sama seperti saat bertemu Persita. Namun  saya tetap meminta pemain untuk tetap waspada karena Persijap bukan lah tim sembarangan,” kata Dadang.

Pada pertandingan sore ini, Persitara harus kehilangan seorang legiun asingnya, Alfredo Figuero. Penyerang asal Cile itu terpaksa absen karena akumulasi kartu.

Sebagai gantinya, Dadang mengaku telah menyiapkan beberapa pemain pelapis.”Tinggal kita lihat siapa yang paling siap saja,” tandas Dadang.

Sementara itu, Persijap Jepara juga tak mau kalah. Setelah dibantai Persija Jakarta 1-3 di Stadion Gelora Bung Karno (2 November 2008), tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut bertekad untuk mengejar ketertinggalan. Caranya, dengan memetik poin penuh dari kandang Persitara.

Untuk itu, Pelatih Persijap Jepara, Junaidi mengaku bakal menginstruksikan pemainnya untuk tampil menyerang. ”Kalau lawan tim sekelas Persija porsi menyerang dan bertahan fifty-fifty. Tapi kalau untuk lawan Persitara, kami akan tampil menyerang,” kata Junaedi.

Bertandang ke kandang Persitara, Junaidi tak bisa menurunkan pemain asingnya Amarildo Souza. Souza terpaksa absen karena terkena akumulasi kartu.

Rekor Pertemuan
LI 2006  Persitara vs Persijap 1-1
             ersijap  vs Persitara  1-0
 
Prediksi Line Up
Persitara (4-4-2)
Pemain:12-Rony Tri  ;4-Regi,5-Taufiq,30-Banaken,77-Ebendje , 8-Dedi, 25-Amarzukih, 7-Tarkpor, 82-Awono  16-Yahya, 9-Riva’i ,
Pelatih: Doddy Sahetapi

Persijap (3-4-2)
Pemain:  10-Dadang, 44-Sofyan Morhan, 4-Evaldo, 6-Aji Nurpijal, 7-Enjang Rohiman, 3-Isdiantono, 18-Nurul Huda, 21-Yogi Afian, 27-Doni Siregar, 20-Pablo Frances, 10-Arnaldo Villaba
Pelatih: Junaedi

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024