1.000 Relawan Citi Bersihkan Stasiun Kereta

VIVAnews - Sekitar 1.000 relawan Citi Indonesia membersihkan dan memperindah delapan stasiun kereta api di Jakarta. Kegiatan bertajuk Global Community Day 2008-Citi Railway Gateway tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dalam menjaga fasilitas transportasi umum.

Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan semangat partisipasi karyawan Citi sebagai relawan di seluruh dunia, dan memberikan apresiasi terhadap komunitas di sekitar Citi berada.

Citi Country Corporate Affairs Head Ditta Amahorseya mengatakan, acara tersebut diselenggarakan setahun sekali di 100 negara. "Di Jakarta diikuti seribu lebih relawan. Sedangkan  di Bandung, Semarang, Bali, dan Medan sekitar 600 karyawan," jelas dia di Jakarta, Sabtu 8 November 2008.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Acara tersebut juga melibatkan 200 warga masyarakat dan 50 karyawan PT Kereta Api.

Menurut dia, kegiatan yang dilakukan relawan Citi Indonesia di antaranya membersihkan stasiun, gerbong kereta, hingga menanam 1.000 bibit pohon. Stasiun kereta api yang dibersihkan di antaranya Jayakarta, Mangga Besar, Sawah Besar, Juanda, Gondangdia, Cikini, dan Manggarai.

Secara keseluruhan, acara bertema Global Community Day 2008-Citi Railway Gateway itu melibatkan 1.700 karyawan dalam 33 kegiatan di enam kota Indonesia. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Citi Country Officer Indonesia Shariq Mukhtar menambahkan, untuk kegiatan bertema Citi Peka, perusahaan berupaya meningkatkan kualitas lingkungan dan kegiatan sosial bagi masyarakat di sekitar Citi beroperasi.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Fauzi Bowo, Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Cameron R Hume, Deputy Chief of Mission Kedubes AS John A Heffern, dan Walikota Jakarta Barat Muhammad Djoko Ramadhan, serta Direktur Utama PT KA Ronny Wahyudi.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024