BCL Serba Minang di Hari Pernikahan

VIVAnews - Bunga Citra Lestari akan melepas masa lajangnya dalam hitungan jam. Pernikahannya dengan aktor Malaysia, Ashraf Sinclair serba Minang.

Penyanyi yang akrab dengan julukan BCL ini akan menggelar akad nikah di Masjid tersebut, Sabtu 8 November 2008 pukul 15.00 WIB.

Menggunakan adat Minang, pelantun 'Sunny' ini akan mengenakan Suntiang -mahkota khas Minang-. Kabarnya bernilai puluhan juta rupiah. "Nggak sampai puluhan juta, tapi kalau jutaan iya," ujar ibunda Bunga, Emmy Syarief saat ditemui di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 7 November 2008 petang.

Suntiang BCL dipesan khusus dari Padang. Warnanya merah. "Tapi kita bikin agak pendek. Kalau terlalu tinggi takut Bunga pegal," lanjut Emmy. Hal ini mengingat Bunga belum lama sembuh dari sakit. Dokter pun berpesan, ia tidak boleh terlalu lelah.

Selain baju pengantin, musik di pernikahan pun bernuansa Minang. Selain band, ada juga musik tradisional Minang, Saluang.

Bunga sendiri menurut Emmy, merasa campur aduk. Panik, deg-degan, sekaligus senewen menghadapi hari impian semua perempuan.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024