Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Keluarga dan Kejaksaan Datangi Nusakambangan

VIVAnews - Adik kandung terpidana mati Amrozi dan Ali Ghufron, Ali Fauzi, sedang dalam perjalanan menuju Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Kedatangan keluarga ini, juga didampingi oleh kejaksaan dan petugas kepolisian.

"Saat ini masih berada di perjalanan bersama dengan pihak kejaksaan dan sejumlah aparat kepolisian menuju ke Polres Cilacap," kata Ali Fauzi saat dihubungi tim liputan VIVAnews melalui telepon, Sabtu, 8 November 2008.

Kemungkinan besar keluarga terpidana hari ini tiba di Nusakambangan untuk menghadiri eksekusi Amrozi, Imam Samudra dan Ali Ghufron. Ali mengaku, saat ini rombongan masih berada di Kutoarjo, Jawa Tengah. Jarak Kutoarjo menuju Cilacap melalui jalan darat sekitar dua jam.

"Posisi masih di Kutoarjo," ujar Ali Fauzi. Seperti diketahui, Amrozi dan Ali Ghufron alias Mukhlas adalah saudara kandung. Ali Fauzi merupakan adik termuda dari Amrozi dan Ali Ghufron.

Tiga terpidana kasus bom Bali ini divonis mati oleh pengadilan. Ketiganya terbukti meluluhlantakkan Bali pada Oktober 2002 dan menewaskan 202 orang. Puluhan korban diketahui mengalami luka-luka. Sebagian besar korban adalah warga negara Australia.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Laporan: Robbi/Cilacap

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024