Sirkuit Sakhir Gelar Winter Test F1

VIVAnews – Sirkuit Sakhir menjadi pilihan tim F1 untuk melakukan tes akhir tahun. Setelah Toyota lebih dulu memastikan jadwalnya, seperti diberitakan Gulf Daily, kini Ferrari juga ikut memilih sirkuit di Bahrain itu untuk menjadi tempat winter test mereka.

Toyota akan melakukan tes selama enam hari pada bulan Desember. Sedangkan Ferrari belum menentukan kapan mereka akan melakukan uji coba mobilnya guna menghadapi musim 2009.

Manajer Sirkuit Sakhir, Martin Whitaker, mengatakan kehadiran Toyota telah dikonfirmasi. Sedangkan tim lainnya, belum dapat ia pastikan.

Ferrari punya rekor bagus di sirkuit sepanjang 5,412 kilometer ini. Catatan waktu tercepat dipegang oleh pembalap mereka, Michael Schumacher, pada tahun 2004. Dan di musim 2008 ini, pembalap Ferrari Felipe Massa juga menjadi juara di tempat yang sama.

ASN dari 25 Instansi Sudah Siap Pindah ke IKN

Di saat Eropa sedang mengalami musim dingin, kawasan timur tengah memang menjadi pilihan pas untuk melakukan winter test.

Ilustrasi narkoba.

Penyebaran Narkoba Jenis Fentanil Jadi Ancaman Global

Meningkatnya jumlah obat-obatan sintetik yang mengkhawatirkan, khususnya Fentanil, yang telah menjadi penyebab utama kematian di kalangan warga AS berusia 18-45 tahun.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024