Eksekusi Amrozi Cs

Pengamanan Kilang Minyak Cilacap Ditambah

VIVAnews - Informasi ketiga terpidana Bom Bali telah dieksekusi telah beredar kuat di kalangan wartawan di yang berjaga di Pelabuhan Wijayapura, Cilacap. Cilacap terasa tenang, meski pengamanan kilang-kilang minyak tampak ditingkatkan.

Pantauan VIVAnews, Minggu, 9 November 2008, pukul 01.45 Waktu Indonesia Barat, personel polisi di kilang meningkat dari dua orang menjadi empat orang. Di Alun-alun Cilacap, tampak pula satu peleton polisi berjaga. Mereka berjaga baik dengan mengenakan pakaian dinas ataupun preman.

Sementara di Pelabuhan Wijayapura, situasi kondusif bahkan cenderung sepi, meski di kalangan wartawan muncul kasak-kusuk ketiga terpidana telah dieksekusi. Belum satupun wartawan yang mendapatkan konfirmasi resmi eksekusi tiga orang yang bertanggung jawab atas kematian 202 orang asing dan Indonesia itu.

Sejak pukul 00.00 WIB, tak ada pergerakan kendaraan atau kapal yang menyeberang ke Pulau Nusakambangan. Wartawan juga tak mendengar suara letusan senjata sejak pergantian hari.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Kejaksaan Agung juga belum mengkonfirmasi ketiga jebolan Perang Afghanistan telah dieksekusi. Kepala Pusat Penerangan dan Hukum Kejaksaan Agung, Jasman Panjaitan, menyatakan utusan kejaksaan belum melaporkan apapun.

Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024