Preview: Inter vs Udinese

Mourinho Belum Memaafkan Adriano

VIVAnews - Dosa Adriano belum juga dimaafkan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho. Menghadapi Udinese, Minggu 9 November 2008 ini, Adriano kembali tak diturunkan sang pelatih.

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

Alasan utamanya, Mourinho masih ingin memberi pelajaran pada striker Brasil itu karena keluyuran malam hingga terlambat datang ke tempat latihan.

"Saya akan kembali memanggil Adriano bila saatnya tepat," ujar si Big Mouth -julukan Mourinho- seperti dilansir Triball.

"Adriano mungkin sedih dan marah atas keputusan ini. Tapi ia harus tetap berlatih dan istirahat seperti minggu kemarin. Sesudah itu ia baru bisa kembali ke lapangan," tambah Mourinho

Tiga pekan lalu Adriano dan Julio Cruz ketahuan mengabaikan instruksi Mourinho dan pergi keluyuran. Efek alkohol yang mereka tenggak semalam suntuk terbawa sampai pagi hingga mereka terlambat latihan.

Namun melihat pentingnya peran Cruz buat tim, Mourinho tetap memasukan namanya dalam skuad. Sedangkan Adriano cuma bisa gigit jari namanya dipinggirkan pelatih asal Portugal itu.

Adriano hanya bisa melihat timnya menghadapi peringkat dua klasemen saat ini, Udinese. Tim Hitam-Putih itu secara mengejutkan jadi salah satu kandidat kuat Scudetto dengan menuai 21 poin.

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Angka ini sama jumlahnya dengan torehan nilai Inter yang duduk di peringkat tiga. La Beneamata hanya kalah agregat 16 - 7 berbanding 19 - 8.

Tambahan tiga poin akan jadiĀ  modal kuat buat Inter mendekati diri ke puncak klasemen yang diduduki AC Milan.

Ilustrasi berdoa.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!

Majalah CEOWORLD telah mengumumkan hasil survei mengenai tingkat religiusitas di berbagai negara di dunia. Dari sepuluh negara teratas yang tercatat ini negara religius

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024